08 Januari, 2013

bukak dogen


Trik Simpel Download Informasi Account di Facebook

Oct 25, 2010 by Under Tips & Trik - 4 Comments  
Cara Mudah Download Data FacebookBaru-baru ini, facebook mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan user-nya dapat men-download status, komentar, foto dan informasi profil hanya dengan beberapa kali klik. Hal yang sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan cara mengambil data satu-persatu, kini bisa dengan lebih mudah dan cepat.
Nilai lebih dari fitur ini, file yang tersedia berupa file ZIP yang memudahkan anda untuk menyimpannya di dalam hardisk drive. Hasil ektrak dari file ZIP disajikan dalam bentuk HTML sehingga anda tidak akan kesulitan dalam melihat dan memanajemen file-file hasil download.
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk download status, foto dan semua data dengan cepat dan mudah Continue reading »

Tips Memilih Modem CDMA

Nov 5, 2010 by Under Tips & Trik - 125 Comments  
Tips Memilih Modem CDMABagi yang ingin berlangganan akses internet menggunakan provider cellular, ada baiknya anda mencari informasi dan referensi terlebih dahulu provider apa yang cocok untuk kebutuhan internet anda. Di indonesia, secara garis besar provider cellular dibedakan menjadi dua garis besar yaitu provider GSM dan CDMA.
Jika anda memilih modem CDMA sebagai akses internet, berikut kami sampaikan sedikit tips dan gambaran untuk memilih yang terbaik yang bisa anda gunakan untuk akses internet. Continue reading »

Music Power Encore: Dual Port Charger and Extended Battery for iPod

Nov 2, 2009 by Under Computer Stuff - 1 Comment  
Dual Port Charger and Extended Battery for iPod
Hello Bloggers!! Jika anda sering melakukan perjalanan dengan sebuah iPod atau perangkat portable yang selalu menemani anda, akan merepotkan ketika di tengah perjalanan kehabisan baterai dan anda kebingungan mencari tempat pengisian baterai. Lebih dari jutaan orang pernah mengalaminya.
Sedangkan saat ini banyak perangkat media entertainment portable hanya menyertakan kabel power USB sebagai perangkat pengisian baterai pada paket penjualannya. Melihat ini, Power Line sebagai vendor terkemuka di bidang power supply adapter meluncurkan produk yang diberi nama Music Power Encore. Music Power Encore berfungsi sebagai pengisi energi (charger) baterai dari perangkat portable anda. Dengan dilengkapi 2 port charger dan baterai 3.7V Lithium-Polymer sangat mudah untuk digunakan.  Continue reading »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar