08 Januari, 2013

Toshiba Satellite T135-S1309, Notebook Ramping Kualitas Terjamin!

Toshiba Satellite T135-S1309, Notebook Ramping Kualitas Terjamin!

Jun 15, 2010 by Under Computer Stuff - 30 Comments  
Toshiba Satellite T135-S1309Satu lagi produk dari Toshiba, Satellite T135-S1309 Black yang dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki terutama bagi anda yang punya mobilitas tinggi dan mengutamakan efektifitas kerja. Didesign dengan warna hitam mengkilap, notebook ini memiliki design yang ramping dan bobot yang ringan yang akan memudahkan anda untuk membawanya kemanapun anda bepergian.
Dibundle dengan dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium didalamnya, anda tidak perlu lagi untuk menyewa jasa pihak ketiga guna menambahkan system ke dalam notebook ini. Hal ini akan menghemat waktu dan budget yang anda miliki untuk segera memanfaatkan sebuah notebook.
Selain windows 7, pada notebook ini juga telah terinstall aplikasi Microsoft Office 2007 versi trial yang dapat anda gunakan selama 60 hari. Setelah itu, anda harus membeli lisensinya ke microsoft untuk mendapatkan versi penuh. Kabar gembiranya, jika anda enggan untuk membeli lisensi aplikasi office 2007 dari microsoft, anda dapat menggunakan aplikasi office gratis seperti Open Office. Untuk menginstall aplikasi Open Office di notebook, tidak perlu susah-susah mencari atau mendownloadnya dari internet karena pada paket pembelian Toshiba Satellite T135-S1309 ini disertakan sebuah DVD Edupac System yang didalamnya berisi berbagai macam aplikasi gratis yang salah satunya adalah aplikasi Open Office versi 2.4. Continue reading »

Lenovo IdeaPad U460, Ultra Slim Portable Notebook

Aug 20, 2010 by Under Computer Stuff - 12 Comments  
 Lenovo IdeaPad U460 ReviewSebelum produsen Lenovo merilis notebook IdeaPad U series ke publik, mereka mengumumkan bahwa notebook tersebut akan memiliki bentuk fisik yang tipis dan ramping. Terlihat jelas bagaimana bentuk fisik di gallery image yang ada di official website dengan tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan coklat. Notebook Lenovo U series akan hadir dalam dua pilihan tipe yaitu Lenovo IdeaPad U460 dan Lenovo IdeaPad U160 serta dapat dipilih dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan coklat.
Kenyamanan penggunaan akan dihadirkan oleh lenovo melalui fitur multimedia dengan harga terjangkau, pilihan teknologi yang inovatif serta hemat konsumsi sumber daya listrik. Beberapa fitur tambahan lainnya seperti fingerprint juga akan melengkapi kehadiran notebook lenovo ini. Continue reading »

Toshiba Satellite A505-S6005, Notebook Besar & Tangguh!

Jun 25, 2010 by Under Computer Stuff - 48 Comments  
Toshiba Satellite A505-S6005Besar dan tangguh, dua kata yang keluar dari kami saat kami mencoba me-review Toshiba Satellite A505-S6005 ini. Seperti kebanyakan produk toshiba yang lain, warna hitam mengkilap masih menjadi ciri khas dari notebook ini.
Seperti yang kami katakan diawal, notebook ini cukup besar bila dibandingkan dengan notebook yang lain. Layar selebar 16 inch yang mengusung teknologi TruBrite dengan resolusi maksimum 1366×768 pixel plus dukungan penuh terhadap High Definition Video (HDv) film 720p yang memungkinkan anda untuk melihat film dengan kualitas yang lebih tajam.
Bentuknya yang tebal dan berat mencapai 4.25 kg membuat toshiba notebook ini tidak cocok untuk anda yang punya mobilitas tinggi karena akan merepotkan bila anda membawanya kemana-mana dan sedikit menjadi beban jika anda menempatkannya di bagasi mobil anda. Melihat kondisi tersebut, sepertinya notebook toshiba ini dibuat untuk menggantikan perangkat desktop PC anda yang masih memungkinkan untuk dipindah jika diperlukan. Continue reading »

Lenovo G460, Notebook Mengagumkan

Apr 20, 2010 by Under Computer Stuff - 564 Comments  
Lenovo G460Lenovo G460, hadir dengan warna hitam klasik yang tidak begitu menonjolkan design yang ciamik. Mungkin karena notebook ini memang sengaja di design agar terlihat lebih ringan dan compak sehingga untuk sisi design tidak begitu di tonjolkan oleh produk ini.
Dengan dimotori oleh Processor Intel Core i3-M350 2,27GHz, notebook ini sudah cukup membantu untuk keperluan sehari-hari seperti menggunakannya untuk keperluan kantor, kepentingan study di kampus maupun digunakan oleh seorang pelajar dalam menyelesaikan tugas masing-masing. Ditambah lagi, dukungan RAM sebesar 2GB, menambah daya kerja dari produk satu ini. Dan yang paling menarik, integrasi VGA NVIDIA GeForce G310M 512MB di dalamnya, membuat notebook ini layak diacungi jempol mengingat pada seri sebelumnya Lenovo tidak menghadirkan video dengan kapasitas RAM sebesar ini. Continue reading »

Cara Me-Restore Registry Pada Windows

Apr 28, 2011 by Under Tips & Trik - 4 Comments  
Trik untuk merestore registry windows yang sudah di-backup
Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel lama yang berjudul cara melakukan backup registry pada windows. Jika sudah melakukan backup dengan trik tersebut dan pada saat yang lain registry anda bermasalah, anda bisa me-restore kembali dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini: Continue reading »

Menganalisa Kerusakan Laptop

Mar 1, 2011 by Under Tips & Trik - 219 Comments  
Menganalisa kerusakan laptop membutuhkan kejelian dan kesabaran. Jangan terburu-buru memutuskan sebelum melakukan cek secara keseluruhan kondisi laptop anda. Berikut ini adalah beberapa permasalahan laptop yang sering terjadi :
Mati atau Power Failure
Untuk kasus mati yang perlu anda cek pertama kali adalah batery laptop anda.  Kemungkinan batery laptop anda habis total. Coba lakukan pengisian dan tunggu kira-kira 1/2 jam. Penyebab lain adalah adaptor laptop yang tidak berfungsi. Anda dapat cek dengan lampu indikator carger di laptop menyala ketika laptop di kasih adaptor. Jika lampu indikator tidak nyala, ada kemungkinan adaptor yang rusak ataupun konektor power boardyang rusak atau board laptopnya yang rusak. Kemungkinan lain board laptop mati total sehingga menyebabkan laptop mati total sama sekali. Continue reading »

Asus Eee PC 1201T Notebook! Easy to Learn, Work and Play!

Aug 4, 2010 by Under Computer Stuff - 68 Comments  
Asus Eee PC 1201TEee PC™ easy to learn, work and play!” Kalimat itulah yang pertama kami lihat saat mendapati paket notebook Asus Eee PC 1201T di depan kami. Dari kalimat pendek tersebut tersirat jelas apa maksud dan tujuan yang hendak dihadirkan oleh produsen acer dengan notebook yang memiliki ukuran alyar 12.1 inch ini.
Bentuknya yang ramping dengan warna hitam mengkilap (pada website asus terdapat beberapa pilihan warna yang lain) yang terbuat bahan alumunium pilihan yang akan membuat mata terpesona saat melihatnya. Keyboard Eee PC Seashell membuat pengunanya akan merasa nyaman dan tidak akan merasa lelah ketika digunakan untuk mengetik dalam jangka waktu yang lama. Continue reading »

Automatic Universal AC Adaptor for Notebook

Apr 23, 2010 by Under Computer Stuff - 7 Comments  
90W Universal AC AdaptorAutomatic Universal AC Adaptor, sebuah pengganti adaptor notebook yang anda miliki. Seperti kebanyakan universal adaptor lainnya, adaptor oem ini dapat digunakan untuk berbagai macam notebook karena daya listrik yang keluar dari adaptor ini sifatnya universal, dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan daya dari notebook.
Universal adaptor bekerja pada tegangan antara 100-240VAC 1,5A 50-60Hz dan dapat mengeluarkan tegangan sebesar 15-24VDC 6A yang mempunyai daya kerja maksimum 90W. Dengan disertakanya display lampu led berwarna merah yang menjadi petunjuk berapa tegangan yang keluar dari adaptor ini, semakin memudahkan kita untuk mengetahui berapa besar tegangan yang dikeluarkan adaptor ini.
Kelebihan adaptor ini dibanding yang lain yaitu adaptor ini dapat menyesuaikan sendiri berapa daya yang harus dikeluarkan untuk notebook sehingga pengguna tidak perlu lagi untuk menyesuaikannya. Display led pada adaptor akan berubah secara otomatis sesuai dengan berapa tegangan yang harus dikeluarkan untuk noteboo

Read more: http://blog.fastncheap.com/search/cara-membersihkan-virus-di-registry-laptop-notebook#ixzz2HSV1Q6BJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar